Saturday 18 May 2013

Your Shining Smile - Trailer



Berawal dari sebuah tabrakan di suatu pagi.

“Aduh!”
.
“Liat-liat kalau jalan, miskin!”
.
“Kau baik-baik saja?”

Benih-benih cinta bermunculan.

“Siapa yang menyimpan lukisan ini disini? Kenapa wajahku ada di dalam lukisan ini?”
.
“Aku menyukaimu, Miyu!”

Persahabatan yang mulai retak…

“Kumohon Miyu, jauhi Hideki-kun…”
.
“Yuri-chan? K… kenapa?”

… Karena cinta.

 “… Kau tau? Aku bersyukur telah memutuskan tali persahabatan kita.”
.
“Kalau Miyu tidak bisa membahagiakanmu, putuskan dia dan datanglah kepadaku!”

Sebuah pengakuan yang begitu sulit diterima.

“Memangnya kenapa jika aku yang membuat lukisan itu?!”
.
“Kau? Tidak mungkin…”
.

Kebimbangan diantara persahabatan dan cinta.

“Yuri, aku tidak bisa menjauhinya…”
.
“Kumohon Hideki-kun, aku tidak bisa melanjutkan ini lagi…”
.
“Hiks… Tidak bisakah kau melihat aku disini, Hideki-kun? Aku yang selalu menunggumu.”

Kepercayaan rapuh yang mulai dibangun perlahan.

“Demi Tuhan! Kau bisa benci aku tapi kumohon jangan lakukan ini!”
.
“Percayalah padaku.”
.
“Jangan lepaskan aku, Asuka.”
.
“Kau bodoh?! Aku memang tidak akan melepaskanmu...”

Ketika cinta tak bisa dimengerti.

“Apa kau keberatan jika aku mencintaimu?”
.
“Kau memang tak peduli, tapi bagaimana denganku?”
.
 “Kau tau siapa yang kau cintai, tetapi kau tidak mau mengakui itu. Jangan terlalu naif!”

Membuat setiap masalah semakin rumit

“Sahabat? Maksudmu mantan sahabat?”
.
“Yuri-chan, Miyu-chan tidak pernah bermaksud…”
.
“Kau katakan itu karena kau menyukai Asuka kan? Jangan munafik!”
.
“Aku tidak…”
.
“Tutup mulutmu Yuri! Aku lebih mengerti perasaan Miyu dibandingkan dirimu!!!”
.
“JANGAN LEMAH, TOLOL! SELAMA AKU MENGENALMU AKU TIDAK PERNAH MELIHATMU MENYERAH SEPERTI INI!!!”
.
“Karena itu, kumohon… kembalikan persahabatan kami seperti semula…”

.

.

.
Character and Story by Adinda Azka Nur Fathya:

Miyuki Iwasawa
.
“Demi Tuhan, aku tidak tau siapa yang harus aku pilih…”


Asuka Naoi
.
“Aku bukanlah aku yang kau lihat selama ini.”


Hideki Akamon
.
“Miyu, aku mencintaimu!”


Yuri Nakajima
.
“Padahal aku lebih mencintaimu…”


Megumi Irie
.
“Aku ingin persahabatan kita kembali seperti semula…”

.

.

.

Romance, Drama, Hurt/Comfort, Friendship.
T Rated
.

.

.

Your Shining Smile
.

.
.

COMING SOON
2013

No comments:

Post a Comment